8Qe39WGtZZfX4NVfb3D6TzwglEk9IDiRcgWWgB4f

Aplikasi Tamasia Penghasil Emas Gratis



Cara menguntungkan mendulang emas secara online melalui aplikasi Tamasia

Tamasia adalah aplikasi penghasil emas dari Antam dengan kadar emas murni 999,9 dimana kamu dapat membeli dan miliki emas mulai dari harga Rp 10.000, dan semua dilakukan cukup dengan menggunakan smartphone.

Melalui aplikasi Tamasia kamu akan diberikan segala kemudahan beli emas secara cepat, aman, syariah dan 100% didukung oleh Antam.
Hanya di aplikasi Tamasia kamu bisa beli emas suka-suka berapapun nominal beli kamu akan langsung dikonversi ke gram emas mulai dari Rp 10.000.
Bahkan melalui aplikasi Tamasia kamu juga dapat menjual emas kapanpun kamu mau cukup melalui ponsel dan uang akan ditransfer langsung ke rekening kamu.

Bukan hanya itu saja, melalui aplikasi Tamasia kamu juga bisa berikan hadiah istimewa berupa emas ke pada kerabat atau orang tercinta hanya dari genggaman mulai dari 0,02 gram melalui transfer.

Salah satu fitur unik aplikasi Tamasia adalah kamu bisa merencanakan dan wujudkan impian dimasa depan dengan emas melalui fitur Impianku.
Saldo emas akan dibuat terpisah khusus untuk impian yang kamu buat. Tersedia pula fitur tarikan otomatis, sehingga akan menarik rutin dari saldo emas utama ke saldo impian kamu.

Aplikasi Tamasia memang hebat karena di sini kamu dapat mencetak emas batangan mulai dari 1 gram sampai dengan 100 gram dan semua cetakan emas di aplikasi Tamasia adalah cetakan logam mulia dari Antam dengan kadar emas murni 999,9.

Cara mendapatkan emas di aplikasi Tamasia

Pertama tentu saja kamu harus mempunyai aplikasinya, silahkan klik tautan ini untuk menginstal di hape kamu.
Setelah terinstal buka aplikasi Tamasia untuk melakukan pendaftaran. Gunakan nomor hp kamu lalu minta kode verifikasi nomor hp enam digit.

Lanjutkan dengan mengisi formulir pendaftaran, gunakan data yang valid. Isi nama depan sesuai ktp dan begitu juga nama belakang.
Jika tidak punya nama belakang isi saja nama yang sama.
Dan jangan lupa memasukkan kode referal ini TS7F91J ke kolom paling bawah untuk mendapatkan saldo tambahan sebesar Rp.10.000 lalu klik 'SELANJUTNYA'.

Kemudian buatlah PIN yang mudah kamu ingat.
Selamat sampai tahap ini kamu sudah terdaftar di aplikasi Tamasia.
Namun masih diperlukan verifikasi akun agar dapat menggunakan fitur jual dan cetak emas.
Caranya yaitu klik ikon 'akun saya' di pojok kanan bawah untuk menuju halaman verifikasi.

Cara mendapatkan emas gratis di aplikasi Tamasia.

Pakai fitur impianku dan undanglah teman.
Gunakan kode referal kamu untuk mengajak teman menggunakan aplikasi Tamasia.
Kamu akan mendapatkan emas gratis senilai Rp.10.000 setelah teman kamu berhasil mendaftar melalui kode referal kamu dan melakukan transaksi pertamanya.

Pembayaran

Gunakan menu transaksi untuk melakukan pembayaran, di sini kamu bisa menjual atau cetak emas.

Demikianlah ulasan tentang Tamasia - Aplikasi Cetak dan Menabung Emas yang Aman.
Semoga bisa bermanfaat silahkan dicoba semoga berhasil.

Terimakasih...
Related Posts

Related Posts