8Qe39WGtZZfX4NVfb3D6TzwglEk9IDiRcgWWgB4f

Tutorial dan Trik Mendapatkan Poin Cepat dan Banyak di BuzzBreak



Bagaimana Cara atau tips Dapat Poin Cepat dan Banyak di Buzzbreak?

Buat kalian yang sudah download dan daftar Buzzbreak, nih tak kasih tahu caranya agar cepat mendapatkan poin di Buzzbreak.

1. Sebelum baca berita klik gambar kado "warna emas", bisa diulang sebanyak 50 kali klik. 1 kali klik itu poinnya 50/100.

2. Baca Berita sampai loading di gambar buku "warna emas" selesai, kemudian scroll sampai paling bawah, sehingga dapat poin 100/200.

3. Setelah dapat poin, jangan langsung klik link beritanya tapi kembali ke awalnya dan klik ikon buku, kemudian klik lagi link beritanya. Sehingga poin 1 dan 2 bisa jalan secara bersamaan tanpa nunggu lagi.

4. Nonton vidio, saat ditonton akan muncul kado emas nah tungguin sampai selesai loading kemudian di klik, masuk lagi poin 100/200.

5. Mainkan game gratis dengan cara klik hadiah gratis, disitu dapat 1 kesempatan putar rolate dan 10/20 poin. setiap jamnya kita bisa dapat 5x.

6. Bisa isi survey, instal aplikasi, mainkan games, semua dapat hadiah juga mulai ribuan sampai ratusan ribu poin didapatkan.

7. Jangan lupa ajak temannya untuk gunakan kode referral kalian, biar dapat bonusnya: dapat poin ratusan ribu, dapat uang ratusan ribu, dan dapat kesempatan memutar rolate 10x per setiap orang yang kita ajak.

Dengan menjalankan BuzzBreak sesuai tips diatas, poinnya akan bisa cepat bertambah

Kabar Baik buat yang sudah download dan berhasil cek kehadiran di aplikasi selama 7 hari, maka poinnya akan menjadi 2 kali lipat. Mantap...

Oiya kalau kalian butuh kode referal silahkan gunakan kode ini: B07927465 untuk mendapatkan 10 kali kesempatan putar rolate dan 36.000 poin secara cuma-cuma. Itu kalau kalian mau kalau gak mau juga gak apa apa pilihan ada di tangan masing-masing...

Sekiranya cukup sekian ulasan tentang Tutorial dan Trik Mendapatkan Poin Cepat dan Banyak di BuzzBreak. Selamat beraktifitas semoga harimu menyenangkan.

Terima kasih
Related Posts

Related Posts

Post a Comment