8Qe39WGtZZfX4NVfb3D6TzwglEk9IDiRcgWWgB4f

Aplikasi Yummy - Upload Resep Masakan Dapat Uang Tunai



Hai, disini siapa yang hobinya memasak? Memasak atau membuat masakan bisa membuat pikiran kita jadi fres lho... apalagi kegiatan ini sudah menjadi hobi kita.

Pernah gak kamu mempunyai keinginan menjadi seorang chef dan sampai saat ini keinginan itu belum terwujud atau ingin membuka usaha kuliner tapi belum siap karena beberapa sebab.

Di sini saya akan berbagi cara cepat mewujudkan keinginan tersebut, ini dapat kamu lakukan di mana saja dan kapan saja bahkan tanpa modal!!!
Hanya melalui sebuah smartphone dan koneksi internet kamu dapat melakukan semua itu.
Dan melalui postingan kali ini saya akan memperkenalkan pada kalian semua sebuah aplikasi menarik yaitu Yummy.

Yummy adalah sebuah aplikasi resep masakan, makanan, minuman, kue, camilan yang praktis, mudah hanya dengan 5 langkah dan anti-gagal.
Melalui aplikasi Yummy ini memasak jadi lebih mudah dengan inspirasi resep dari chef dan komunitas Yummy dari seluruh dunia.
Kamu juga bisa berkreasi membuat resep dari ide ide baru yang kamu ciptakan dan upload resep masakan mu sehari-hari seperti, resep ayam goreng, rendang, soto, semur, sate, bakso, sambel, tahu, tempe atau resep kudapan seperti cake, kue basah, dan kue kering setiap hari di halaman Komunitas dan dapatkan penghasilan tambahan.

Seperti slogan Yummy ' Bebas Masak Apa Aja '
Jadi di sini kamu bisa membuat masakan apa saja tanpa repot harus mencari bahan-bahan untuk di jadikan masakan.
Yummy menyediakan semua itu! Ya semua bahan yang kamu butuhkan semuanya ada di aplikasi ini, mulai dari A sampai Z semuanya ada dan tersedia.

Lalu bagaimana cara menemukan resepnya?
Buatlah ide sebuah masakan, misalnya haru ini kamu mau membuat masakan ayam goreng atau rendang, di menu memasak Yummy kamu tinggal pilih bahan apa saja yang ingin kamu kreasikan menjadi sebuah resep masakan.
Pastilah ini sangat menarik apalagi hasil dari masakan yang kamu upload akan diterima oleh banyak orang pastilah ini menjadi sebuah kebanggaan dan tentu saja hati ini menjadi riang.

Menariknya lagi, setiap kamu berhasil mengupload resep masakan di Yummy kamu akan menerima imbalan sebesar 10 ribu rupiah. Sudah jelaskan... Bahwa melalui aplikasi Yummy kamu dapat menambah penghasilan hanya dengan mengupload sebuah resep masakan.
Sebenarnya tidak hanya itu saja untuk menambah penghasilanmu, Yummy selalu mengadakan event buat semua penggunanya untuk menyelesaikan misi-misinya.

Seperti apa sih misi yang ada di Yummy?

Melalui misi ini berarti kesempatan untuk mengembangkan kreatifitasmu terbuka sangat lebar karena kamu akan menemui hal-hal baru tentang dunia kuliner.
Adapun misi Yummy yaitu:

Misi mingguan = kamu diminta untuk mempublikasikan beberapa resep dengan berbagai tema, misalnya: mempublikasikan 5 resep dengan tema Olahan Rempah Khas Indonesia atau cari resep berbahan dasar cengkeh dan jinten, bisa juga cari resep daging kambing atau daging sapi dan masih banyak lagi untuk event event minggu selanjutnya.
Setelah event minggu pertama berakhir akan dilanjutkan dengan event minggu selanjutnya.
Pokoknya jangan lewatkan event ini karena melalui event ini kamu akan mendapatkan kupon untuk mendapatkan hadiah berupa uang tunai puluhan juta rupiah dan grand prize motor matic paling mutakhir.

Namun sebelum itu ada baikknya kamu ketahui fitur-fitur menarik dari aplikasi Yummy di bawah ini:
- Fitur Memasak

Fitur yang bakal membantu kamu mencari resep masakan berdasarkan bahan yang kamu punya di rumah. Pasti kalian sering bingung kan mau masak apa dengan bahan yang kamu punya di kulkas?. Cuma punya ayam, telur, wortel dan bawang bisa jadi apa?.
Dengan fitur ini, kamu bisa temukan inspirasi resep masakan berdasarkan bahan yang kamu punya.
Udah nggak bingung lagi deh mau masak apa setiap hari.

- Fitur Filter Resep (berdasarkan harga)

Fitur yang bakal membantu kamu mencari resep masakan berdasarkan budget yang kamu punya. Misal, dengan uang 10 ribu bisa masak apa aja sih? Yummy bisa beri rekomendasi resep masakannya. Tak perlu khawatir lagi saat tanggal tua melanda, Yummy punya solusi resep masakannya!

- Fitur Filter Resep (berdasarkan waktu)

Cuma punya waktu kurang dari 30 menit? bisa masak apa saja?. Fitur filter resep di aplikasi Yummy juga dilengkapi filter berdasarkan waktu masak yang kamu inginkan. Masak bisa lebih mudah, praktis dan cepat dengan aplikasi Yummy!!

- Fitur Filter Resep (berdasarkan porsi)

Fitur yang bakal membantu kamu mencari resep masakan berdasarkan porsi hidangan yang mau kamu sajikan. Mau cari inspirasi resep makan untuk dimakan berdua atau rame-rame saat acara keluarga? Temukan inspirasi resep masakannya di aplikasi Yummy.

- Fitur Upload Resep

Di aplikasi Yummy, kamu juga bisa upload resep masakan kreasimu di halaman Komunitas dan mendapatkan uang tambahan setelah resep masakan yang kamu upload berhasil dipublish oleh Chef Yummy. Dapatkan Rp. 10.000 (setara 100 Yummy Point) untuk setiap resep masakanmu yang berhasil dipublish. Kapan lagi, bisa upload resep masakan bisa dapat uang!

Menarik bukan? Yuk gunakan aplikasi Yummy dan nikmati kemudahan mencari inspirasi menu sarapan, makan siang, makan malam.

Buat kamu yang mau berpartisipasi di Yummy caranya sangat mudah pertama instal aplikasinya di sini aja, setelah terinstal di hape kamu segera buka untuk melakukan pendaftaran. Kamu bisa menggunakan akun google, akun facebook, atau email lainnya untuk mendaftar di Yummy.
Isi semua form sesuai dengan identitasmu, jika sudah sesuai lalu klik selesai.

Selamat dengan mengeklik tombol selesai berarti kamu sudah menjadi member Yummy.
Di menu utama silahkan jelajahi aplikasi Yummy dan jangan lewatkan event maupun promo yang sedang berlangsung.

Demikianlah ulasan tentang Aplikasi Yummy - Upload Resep Masakan Dapat Uang Tunai.
Mudah-mudahan ini bisa menginspirasi selamat beraktifitas semoga harimu menyenangkan.

Terima kasih
Related Posts

Related Posts

Post a Comment