8Qe39WGtZZfX4NVfb3D6TzwglEk9IDiRcgWWgB4f

Hal Terpenting Dalam Membuat Iklan Yang Mendatangkan Cuan



Saran

Hal pertama yang harus dipahami adalah Kita Tidak bisa Menjual Produk ke semua orang.
Ketika membuat iklan, anda harus bisa memfokuskan kepada siapa iklan ini di targetkan, yaitu calon pembeli.
Anda harus tau siapa saja yang bisa berpotensi menjadi prospek anda, yaitu bisa dari segi Usia, Gender, Profesinya apa, lokasi, dan seterusnya.

Produk yang mau di iklankan

Sebagai contoh produk fashion, yg ternyata produknya banyak dibeli oleh kaum wanita dengan range usia 18-35 tahun, beberapa di antaranya adalah mahasiswa, PNS, ibu rumah tangga, dan karyawan swasta.

Bahasa iklan

Kadangkala kita melihat iklan yg bahasanya boleh dikatakan gaul, tetapi malah dapat memberikan konversi penjualan yang bagus dikarenakan kontennya cocok untuk segmentasi yang dibidik oleh si penjual.

Target iklan

Selain itu kita juga harus tahu apa alasan produk anda ini penting untuk menjawab masalah mereka. Contoh lain yaitu Produk Herbal untuk usia di atas 40 tahun, mungkin mereka mempunyai masalah obesitas, dan rasa takutnya adalah penyakit jantung, diabetes, dan seterusnya. Lalu anda harus tahu apa saja manfaat dari produk herbal tersebut.

Lain lagi ceritanya ketika mayoritas segmentasi market yang anda bidik adalah kaum hawa, umumnya di usia tersebut masalah yang dihadapi adalah obesitas dan keriput di wajah, maka selanjutnya anda harus mengerti apakah produk herbal tsb dapat memberikan solusi untuk mereka.
Berilah daftar manfaatnya, lalu dari daftar tersebut anda buat deskripsi yang memberikan pesan kuat untuk target yg anda bidik.

Demikianlah uraian singkat tentang hal terpenting dalam membuat Iklan yang mendatangkan cuan.

Terima kasih
Related Posts

Related Posts

Post a Comment